Rabu, 25 Mei 2016

pengalaman pribadi


PENGALAMAN PRIBADI
Pemgalaman pertama yang saya alami saat kuliah ini iyalah, waktu itu saya sangat bingung dengan praturan-praturan di kampus dan saya tidak mengrtahui apa itu PA, saya sangat bingung apa itu PA karna di SMA dulu tidak ada istilah PA (penasehat akademik), ketika teman saya bertanya siapa PA saya, saya menjawab apa itu PA, dan teman saya pun menjelaskan nya bahwa PA itu adalah penasehat akademik, teman saya bilang kalau PA itu sebagai penasehat kita ketika kita mendapat kan masalah dan sebagai nya, dan PA itu sama Fungsi nya dengan wali kelas waktu di SMA, setelah di jelaskan oleh teman saya apa itu PA barulah saya mengerti apa itu PA. itulah pengalaman yang membingungkan yang pertama kali yang saya alami waktu menjadi seorang maha siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar